Kandepag Kota Pekanbaru Terima 11 CPNS

33 tempel pengumuman cpns Kandepag Kota Pekanbaru Terima 11 CPNS KOTA(RP)-Kantor Departemen Agama (Kandepag) Kota Pekanbaru pada tahun 2009 ini berdasarkan ketetapan yang dibuat oleh Departemen Agama Pusat dan pengumuman yang dibuat Kanwil Depag Riau dengan nomor Kw.04.4/01/Kp.00.3/650/2009 menerima seluruh tenaga guru untuk madrasah yang ada di Kota Pekanbaru.

Bedasarkan data yang ada, tenaga guru yang diterima itu ditempatkan di MTs Negeri Muara Fajar Rumbai sebanyak empat orang. Terutama untuk guru Pendidikan Agama Islam (PAI), guru matematika, guru IPA dan guru IPS. Selanjutnya di MTs Negeri Bukitraya juga menerima sebanyak empat orang guru dengan jurusan yang sama yaitu guru PAI, guru matematika, guru IPA dan guru IPS dan pada umumnya untuk tamat S1.
??Ditrerima guru ini dikarenakan dua sekolah tersebut baru saja diresmikan sebagai MTs Negeri oleh Departeman Agama (Depag) Pusat dan masih kekurangan guru,?? kata Kakandepag Kota Pekanbaru Drs H Tarmizi Tohor MA.
Bukan MTs Negeri saja kekurangan guru, kata Tarmizi, akan tetapi untuk Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) juga kekurangan guru yaitu untuk guru kelas sebanyak satu orang dan tamatan minimal DII PGMI/PAI atau S1 PHMI/PGSD. Kemudian guru pendidikan jasmani dan kesehatan, S1 pendidikan olahraga kesehatan.
Begitu juga MAN, mengalami kekurangan guru. Makanya pada penerimaan CPNS tahun ini mendapat satu formasi yaitu untuk pendidikan guru sosiologi ini untuk tamatan S1 sosiologi dan wajib memiliki akta IV.
??Proses penerimaan ini dilaksanakan mulai pengumuman hingga tanggal 20 Oktober mendatang. Dan lamaran diantar melalui kantor pos,?? jelasnya. (esi)

www.riaupos.com

7 thoughts on “Kandepag Kota Pekanbaru Terima 11 CPNS

  1. sil oftalina

    Pak saya pingin ikut tes cpns di riau tapi saya kelahiran sumbar boleh gk pak???apa ada kendala dengan ktp sumbar (walaupun udah ktp nasional tp masih ada menyebut ktp sumbar tidak berlaku untuk ikut cpns riau)apa betul itu pak? terima kasih.

  2. siti afrika kn

    saya S1 PAI sudah yudisium tp blm wisuda apakah bisa ikut cpns ? sekian terimakasih

  3. nandang

    Assalamu’laikum….

    saya sedang menempuh sidang skripsi di STAI Siliwangi Bandung, pengalaman mengajar di MI dari tahun 2004 dan di pesantren dari tahun 1999. Saya tertarik untuk melamar. jika tidak keberatan tolong hubungi e-mail : nandangq83@gmail.com atau di web: http://zadawa.blogspot.com / Contact number : 087820050727.

    Terima kasih

  4. melfitri yanti

    saya S1 pendidikan sosiologi-antropologi UNP dan memilikiijazah akta IV dan berpengalaman mengajar sosiologi dan IPS

  5. melfitri yanti

    saya berpengalaman dan bisa ngajar IPS, kalau seandainya bisa saya dapat dihub di no085274061560

  6. melfitri yanti

    saya sarjana lulusan pendidikan sosiologi-antropologi UNP, berpengalaman mengajar IPS di SMK… kalau bisa saya mau melamar. makasi ya

  7. edison

    ass, untuk d3 keguruan komputer terima g pak, makasih
    085265826634

Comments are closed.