Penerimaan CPNS Kantor wilayah Departemen Agama (depag) Riau 2009

3f8a7f5a36f749a7fe7ee0c2f049e0b0 Penerimaan CPNS Kantor wilayah Departemen Agama (depag) Riau 2009 PEKANBARU: Tahun 2008 ini Kanwil Depag Riau melakukan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Dari hasil seleksi tersebut nantinya akan diterima sebanyak 201 orang untuk ditempatkan di beberapa bagian, termasuk di Kantor Urusan Agama (KUA).

Terkait penerimaan CPNS itu, puluhan calon peserta sudah mengantarkan lamarannya ke Kantor Kanwil Depag, Pekanbaru. Pelamar tidak hanya berasal dari Pekanbaru saja, tapi juga dari daerah lainnya di Riau, seperti dari Kampar, Pelalawan, Bengkalis, Siak dan sebagainya.

Beberapa pelamar mengaku sudah cukup lama menunggu adanya penerimaan CPNS di Kanwil Depag ini. Misalnya saja Hendri, pelamar dari Kampar mengaku sudah bertahun-tahun menunggu adanya penerimaan CPNS di Kanwil Depag. ?Karena itulah, begitu ada kabar Kanwil Depag membuka penerimaan CPNS saya langsung datang ke sini,? ujarnya.

Dia menyebutkan, selama dia bekerja sebagai wiraswasta di Bangkinang. Jika nantinya berhasil lulus seleksi CPNS di Kanwil Depag ini, dia akan meninggalkan pekerjaan sebagai wiraswasta. ?Saya lebih tertarik bekerja sebagai PNS,? ungkap dia lagi.

Sementara itu Ramli, salah seorang alumnus IAIN Suswa (sekarang UIN) juga mengaku sudah lama bercita-cita ingin bekerja di KAnwil Depag. ?Saya tidak peduli di tempatkan dimana, yang penting saya bisa bekerja di Kanwil Depag,? tandasnya.(ak)

11 thoughts on “Penerimaan CPNS Kantor wilayah Departemen Agama (depag) Riau 2009

  1. heri

    kalo “putera riau” kayaknya masih kental tuh…oh ya tolong donk pengumuman CPNS untuk Provinsi Riau lebih update lg. Pengumumannya ga jelas kek gini.Usulan saya pengumumannya perKabupaten dan kebutuhan tenaga CPNS nya berapa & jurusannya…thx

  2. dadung

    tolong di informasikan hasil seleksi administrasi di kanwil dan kandepag se riau, serta tanggal pengambilan no tes, baik melalui internet atau pun media cetak oke…..

    terima kasih

  3. erikson panjaitan

    tolong dikirimkan ke e-mail saya tentang pengumuman cpns kabupaten pelalawan 2009-2010 sekaligus syarat-syaratnya dan kriterianya secara lengkap

    terimakasih

  4. Muhammad syarif manaf, S.H

    Pengumuman CPNS di Riau tidak jelas? katanya tanggal 19 Oktober 2009, tapi ketika dilihat dikoran di Kantor Camat,ataupun dikantor cabang instansi terkait.. apa kami harus datang ke Kantor Pusat? kalaupun ada dikantornya sudah sirobek oleh orang-orang yang bertanggung jawab? tolong perhatiannya? umumkan di Internet, kan lebih jelas????

  5. Nurhamidah, SE

    Tolong informasi yang akurat tentang cpns di Daera Dumai Riau dong n

    bagian apa saja yang diterima???kirimkan ke eail saya ya…

    Trimakasih..

  6. Nurhamidah, SE

    Tolong informasi yang akurat tentang cpns di Daera Dumai Riau dong n bagian apa saja

    yang diterima???kirimkan ke eail saya ya…

    Trimakasih

  7. Ilham maizal

    Apakah ‘putra daerah’ masih kental d riau??mohon penjelasan!!

Comments are closed.