Seleksi CPNS 2009 di Sumbar pada bulan Oktober 2009

1679d25adf44ba02bbf5a2f192f6b824 Seleksi CPNS 2009 di Sumbar pada bulan Oktober 2009 PADANGSeleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di Sumatera Barat berkemungkinan akan dilakukan Oktober mendatang atau usai lebaran. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara telah menyetujui rekrutmen namun masih menunggu penentuan formasi dari daerah."Men PAN telah menyetujui adanya rekrutmen CPNS 2009 dan telah menetapkan jumlah yang akan diseleksi tahun ini namun formasi yang akan diterima belum dirinci sehingga Pemprov dan pemerintah kabupaten dan kota akan membuat rincian formasi dulu termasuk bidang pendidikan yang dibutuhkan sehingga perkiraan seleksinya Oktober mendatang," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sumatera Barat Jayadisman kepada PadangKini.com, Kamis (16/07/2009).

Menurut Jayadisman, jenjang pendidikan yang akan diterima mulai dari Diploma 2 hingga keatasnya sesuai kebutuhan. Untuk jenjang SMA tidak akan diterima melalui pelamar umum karena sudah diakomodir melalui tenaga honorer.Pemprov Sumbar akan menerima 134 CPNS melalui pelamar umum tahun ini dari 159 yang diusulkan ke Men PAN. Sementara tenaga honorer yang akan diangkat 427 orang dari 616 tenaga honorer yang masih tersisa dalam data base."Sementara untuk jumlah CPNS di 19 kabupaten dan kota yang disetujui, saya belum mendapat laporan dari BKD masing-masing daerah karena mereka langsung mengusulkan ke Men PAN," kata Jayadisman. (o)

 

SP: http://www.padang.go.id/

171 thoughts on “Seleksi CPNS 2009 di Sumbar pada bulan Oktober 2009

  1. rahmi

    Ass,saya tamatan D III kebidanan pak/buk, kpan pndaftaran CPNS di buka di SUMBAR?? km ingin turut serta seleksi penerimaan cpns, krna km aktn 1. mhon bantuanya.Terima kasih.

  2. Ali

    saya tamatan institut sains dan teknologi nasional, jurusan teknik mesin-jakarta, saya ingin menanyakan apakah penerimaan CPNS kali ini ada peluang bagi jurusan teknik mesin? dan kapan pembukaan cpns sumbar terima kasih pak

  3. yanti

    Pak, tlg diinformasikan sgala hal yg terkait CPNS sumbar… makasih Pak

  4. novita

    asalakum….saya ingin bertanya…adakah kesempatan untuk melamar sebagai CPNSD pemda padang bagi pelamar dari luar provinsi?adakah lowongan D3 gizi di kota padang pada tahun ini?

  5. dewi

    tolong segera diumumkan kapan pastinya pendaftaran cpns untuk sumbar dibuka pak…………..di mail aja ke email saya
    makasih…………..

  6. lusy

    saya tamatan smk ADM thu 2008 sya mau tannya apakah msih biasa tamatan smk malar PNS tlong jwab yach pak…melalui email saya

  7. amri

    apakah ada formasi perikanan dan kelautan jurusan D3 Nautika Perikanan Laut (PSP) pak!mohon informasinya…syartanya apa aja pak

  8. Warnia hayati

    Pak, saya lulusan DIII Manajemen & Perbankan Syaria’h. Kenapa Pemda Sumbar tidak pernah memberikan lowongan kepada kami yg tamatan jurusan ini ????? Kami ingin sekali mengikuti tes CPNS pak, kami wisuda blm pernah merasakan bagaimana rasanya ikut tes PNS…Kami mohon Pada Bapak tlong berikan kami kesempatan untuk bisa ikut tes CPNS formasi 2009 ini. terima kasih pak..mudah2an Bapak mengabulkan keinginan kami ini. Amin

  9. indra joni

    assalamualaikum urang kampuang nanbarado di solok selatan alam sungai pagu. ambo kamancalon jadi bupati solok selatan pariode 2010-2015.untuk kasadonyo urang kampuang nan alah kenal jo atau sabaliaknyo alun mangenal ambo.
    biodata:
    nama : INDRA JONI.SH
    tempat/tgl : TARATAK BUKAREH,PK SELASA. 09-09-1980
    pendidikan : BARU LULUS PENDIDIKAN SARJANA S1 DI UNIVERSITAS
    JAMBI, DENGAN JURUSAN HUKUM TATA NEGARA.
    TELP/HP : 081366398234-0741582575/UD MANDIRI MOTOR
    sekian dan terima kasih wassalammmmmmmm ………………

  10. Padang Pariaman

    Assalamualiakum,..pak kapan PTT Pemda Padang Pariaman diangkan untuk menjadi PNS pak ?

  11. henry

    Bapak/ibuk yg terhormat,kapan pendaftaran cpns di sumbar apakah sudah dimulai.Adakah formasi untuk S1 MANAJEMEN Mohon informasinya,terima kasih..

  12. liza

    saya tamatan DIII keperawatan pemda pariaman th 2009,,,saya ingin tahu informasi kapan pendaftaran penerimaan CPNS sumbar khususnya pariaman.makasih.

  13. Ria

    Pak/buk yg trhormat…
    Kl memang tmatn SMA tdk diterima dgn alsn byk pegawai honorer yg akn d angkat bgai mana dgn nsib kami2 yg org tua kami cuma mampu membiayai sekolh kami sampai SLPT tidak adakah sama sekali sedikit ruang untuk kami ikut CPNS tahun ini.. Beruntung lh anak2 bpk/ibuk yg lahir dr kel mampu shingga bs mencpai gelar stinggi2 ny mgkn memang sudah nasib kami terlahir dr org tak mampu. Kl boleh org bodoh ini kasih usul beri jg lh kami yg dari UMUM ini Yg tamatan SMA & SLTP kesempan untuk bs CPNS wlaupun cm 2 org yg akan d terima se tidak2nya tdk ada anak kanduang anak tiri dalam penerimaan CPNS biarkn semua kalangan bs merasakan perhelatan CPNS ini “ITU BARU ADIL” pak/buk

  14. Gusti lola

    Orang tua kami cuma mampu menyekolahkan saya sampai SMU.. manusia mana yang tidak ingin kuliah tinggi2 tapi jika org tua kami cm mampu menyekolahkan kami sampai SMA itupun sdh sukur… Tlg beri kami kesempatan pak/buk yg terhrmat

  15. Gusti lola

    Tolong beri kami kesempatan Yang tamat SMA jangan hanya memikirkan pengangkatan SMA yang dikalangan honorer saja… Kami juga orang indonesia berilah kami kesempatan untuk bisa ikut CPNS tahun ini…

  16. mega

    kenapa kami para tamatan sma tidak diberi peluang untuk bekerja pada pemerintahan,,kami pun punya skill,,kami siap turun kelapangan demi masyarakat,,kami punya hati,,untuk hidup sosial,,dan bermasyarakat…
    para orang yang bergelar belum tentu memiliki skill yang kami punya,,mereka hanya menghandalkan gelarnya saja,,
    tolonglah dipahami para golongan bawah ini

  17. Koekoen

    Kapan penerimaan CPNS di Padang. Kok belum ada juga informasinya untu penerimaan th 2009.

  18. Caninus

    Tlong informasikan CPNS thun 2009 utk jurusan D.III Kesehatan Gigi & kpan pndftaran CPNS dimulai..
    Makasih sbelumny..

  19. silfia rini

    bilo bka cpns d padang ???????. kl ado perubahan informasi lah k masyarakat……

  20. Pipin

    Pak,pundak saya pusing,kepala saya mual mikirin cpns yg tak jolas..Baa ko..

  21. menyoh

    koq nggak jelas gini ya infonya ….>!!!!!!!!!!!
    kasih donk alamat web yang jelas ……!!!!!!!!!

  22. sastra harianto

    pak npa cpns dksih ksmptan bt yg srjna aj,, tp bg kmi yg tmtan sma gmna,,, npa kmi dianak tiri kan…..

  23. nova

    pak saya tamatan pendidikan b.ingris iain imam bonjol padang kenapa didiknas kab.sijunjung tidak menerima jurusan yang umum seperti jurusan saya ini?nn
    satu lagi pak kapan pastinya dibuka pendaftaran cpns 2009 pak?

  24. richi

    ass. saya lulusan S1 komunikasi , public relations. apakah msh ada cpns untuk daerah sumbar? trims.

  25. fajria.s

    saya tamatan DIII keperawatan Aisyiyah tahun 2009,saya membutuhkan informasi Penerimaan CPNS daerah SUMBAR.

  26. ley

    pak… kpn sech sbnarnya peng cpns?kbr angin yg saya dptkan bahwa peng cpns tergantung kab/kota masing2?tolong diterbitkan peng umum dikoran sehingga yg lain juga tau…
    thankss

  27. Marianti

    Assalamualiakum………..Pak, kira-kira untuk daerah Mentawai kapan tanggal pasti tes CPNSnya??????????
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.

  28. DENI

    asalamualaikum
    bapak/ibu mohon informasinya kapan CPNS daerah di buka

    apakah ada pormasi untuk D3 Kesehatan Lingkungan

    terimakasih

  29. ?????? ????????

    ????????? ??????, ????????. ???-????, ??? ????, ????? ?????? ?????????? ????, ????? ?? ?????? ???????? ? ???-??, ?? ? ?????? ??? ? ?????????? ?????:)

  30. widya

    bapak/ ibu yang terhormat kapan pendaftaran CPNS sebenarnya akan di laksanakan bari kesempatan bagi kami yang lulus SMA sederajat………..

  31. pejuanghati

    sampai kapan kami yang tamatan SMA ne seperti ini….

    apakah tidak ada lagi kesempatan bagi kami tuk masuk ke pemerintahan..

    apakah kami yg tak mampu tuk melanjutkan ke perguruan tinggi ini ga mempunyai kesempatan lagi…

    jika memang kami harus masuk perguruang tinggi …
    apakah ada perguruan tinggi yang biaya nya di bawah standart..

  32. Adeng Habib

    YA ALLAH… Bukalah pintu hati Pemimpin Bangsa Indonesia ini, agar mau memberikan kesempatan sebesar-besarnya bagi km yg hny bs menempuh jenjang pendidikan sampai SMA sederajat utk bs menjadi Pegawai Negeri Sipil dikota / didaerah, krn km hny bs menempuh jenjang pendidikan SMA sederajat lantaran krn faktor umur yg tdk mendukung lg / krn faktor biaya yg tdk menunjang utk melanjutkan k jenjang perkuliahan & jg krn faktor yg lainnya, AMIN 3X YA ALLAH. Bapak / Ibu yg terhormat… Pandanglah km, jgn lah Bapak / Ibu menganggap km yg hny tamatan SMA Sederajat ini hina & rendah, krn km yg tamatan SMA Sederajat tsb pasti mempunyai kelebihan yg lain yg bs km berikan k Negara yg kita cintai ini yg bermanfaat utk org lain, krn km sangat ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil seperti yg Bapak / Ibu rasakan. Trima ksh.

  33. melia ramadhani

    assalamualaikum………………..
    pak setelah bencana gempa di sumbar n pasca pemulihan
    kapan direncanakan seleksi penerimaan cpns ini pak ???????

  34. thomas

    kenapa kok tidak honor yg di utamakan……….dah 3 thun istri saya jdi honor…….tpi tdak ada kebijakan dri bkd

  35. Deni Abdillah M

    Saya lulusan S1 pend. B.inggris. Yang saya mau tanyakan, kapan tanggal pasti tes CPNS SUMBAR, untuk saat ini saya belum menerima ijzah, karena saya baru akan diwisuda 31 Oktober 2009. Apakah boleh saya melamar dengan menggunakan surat keterang lulus dari universitas?? Trima kasih

  36. nila febrina

    assalamualaikum……………pak kapan pastinya ujian cpns akan dimulai lepas gempa ini pak???????????????atasperhatian nya saya ucapkan terimakasih………….

  37. siska

    pak entar kalau pns nya buka kasih informasi terbaru ken saya 085274700703

  38. wuri

    ass alamu’alaikum pak..
    saya s1 sastra inggris lulusan bung hatta 2006. IPK 3,47.kapan ada lowongan cpns utk saya? kalo ada tolong kirim ke email saya y pak..

    trims

    wassalam

  39. via

    pak saya berijazah D II PGSD , kapan pastinya tes CPNS di SUMBAR Pasca Gempa tolong informasinya

  40. rama

    assalamu’alaikum pak….

    pak,tlong onfo CPNS untuk sumbar cepat2 d umumkan…

    begitu bnyak tenaga ahli muda yang mengharapkan info tsbt.
    klo bisa dengan formasi pada masing2 kota/kab di sumbar.

    trims

    wasalam

  41. wulan

    saya menunggu pengumuman cpns untuk sumbar dan kota padang khusunya…kapan pelaksanaan nya,….trim,s

  42. Lingga

    asslkum….
    pak kpn bukanya cpns sumbar?
    benar ya diadakan serentak ma riau?

  43. dika amalia

    saya tamatan kesehatan gigi bukittinggi,….berapa orang lowongan untuk tenaga perawat gigi di kota batusangkar dan sekitarnya…..dan kapan pendaftartan nya dibuka …kalau ada informasi beri tau ke no 081374575891 ya….terimakasih sebelumnya..

  44. sef

    pak kpn y cpns dbuka,ada gk sue to tamatan sma..
    di adain dong pak to tamatan sma….
    lz k email ya pak?
    makasie…

  45. Rina yulia

    1. Sampai tgl brp pndftrn tes CPNS Depag di SUMBAR?
    2. Apa ada utk Sarjana Hukum?
    3. Apa saja syarat2 yg hrs di kumpulkan?
    4. Tes ny tgl brp?

  46. wenny yulia sari

    saya tamatan DIII Kebidanan BUkittinggi,
    saya pengen tau kapan tanggal pasti nya pendaftaran CPNS untuk wilayah Pasaman Barat???

  47. venny

    ass. Bapak/Ibu yang terhormat. Saya tamatan S1 pendidikan. kapan kepastian cpns sumbar nya pak???? Saya sangat butuh inforamasinya secepatnya ya pak, trim’s…

  48. dhoni

    apa guna nya kita susah-susah sekolah sampe sma kalo pemerintah saja tidak memperhatikan rakyat yang pendidikan nya hanya berijazah sma.katanya pemerintah mau memerangi kemiskinan, tapi faktanya rakyat miskin yang diperangi tanpa diberi kesempatan untuk merubah nasib. apakah mereka yang bergelar sarjana atau diploma mempunyai kemampuan yang lebih baik dari yang hanya tamatan sma?sdm itu dilihat dari skill yang dimiliki bukan dari sertifikat yang kadang2 bisa dibeli dengan materi…

  49. fauzi

    saya fauzi tamatan DIII keperawatan..
    tolong informasikan penerimaan CPNS untuk SUMBAR…
    saya sangat butuh informasi nya..
    terima kasih…

  50. windi widuri

    sy masih bekerja sbgai front office selama 10 tahun,,,sy ingin bekerja sebagai pns,,,sy lulusan smk pada tahun 1997…domisili saya di jakarta

  51. Patriagus Rahmat

    Pak…
    Kapan dimulai buka lowongan cpns di padang pak????

  52. weri

    pak,kapan kepastian cpns sumbar.ksh kpastian secepatnya ya pak…saya sangat bth infomasinya trm ksh…

  53. FALENDRI

    Salam hormat pak?
    sya tmatan SMTI PADANG (SMK KIMIA INDUSTRI), ada g’ pak loW PNS u/ jur saya ini?
    mkasi pak, infrmsix bsa bpak krim kE email saya. . .

  54. rita

    sBapak / Ibu yg terhormat
    saya rita, lulusan D3 Teknik Sipil Politeknik Universitas Andalas.
    Ada gak penerimaan CPNS utk jurusan saya di kota padang???
    kenapa ijazah D3 teknik sipil jarang ada penerimaan pak???
    maaf, kalau bisa tolong infokan ke alamat email saya pak?.
    terima kasih sebelumnya.

  55. rita

    sBapak / Ibu yg terhormat
    saya nandha, lulusan D3 Teknik Sipil Politeknik Universitas Andalas.
    Ada gak penerimaan CPNS utk jurusan saya di kota padang???
    kenapa ijazah D3 teknik sipil jarang ada penerimaan pak???
    maaf, kalau bisa tolong infokan ke alamat email saya pak?.
    terima kasih sebelumnya.

  56. alex

    kapan yang pastinya informasi pendaftaran CPNS di Kabupaten Tanah Datar?????????????mohon kasih informasi yang secara rinci.makasi

  57. anggie

    pak,, minta bantuan info penerimaan cpns depag pasaman barat dan daerah lainnya di Sumbar pak,,,, mudah2an jurusan Tarbiyah ada ya pak,

  58. deri

    apakah tes pns 2009 di adakan 2 kali.usulan saya tidak usah pake wawancara karna akan mengundang KKN

  59. ae

    kapan mulai buka cpns pemda bt kab. n kota pariaman tu.klu bsa email ya.pa da bt tamatan D3 umum

  60. desdi ponty

    mohon bantuannya mengenai informasi kapan pelaksanaan pendaftaran, dimana dan apa syaratnya pak ?
    tks ,

  61. asma devi

    berapa jumlah tenaga pendidik jurusan ppkn yang dibutuhkan tahun 2009 ini dan diaerah mana saja? makasih

  62. yendrifal

    saya lulusan D3 komputer universitas putra indonesia “YPTK” PADANG ada G’ lowongan untik Aq, Kalau ada kasih tau Y. Mksh

  63. OON

    ASS… Bapak/Ibu yang terhormat.apakah tamatan SMA tidak diberI kesempatan untuk melamar lagi PNS? apalagi setelah PASCA gempa 30 september di padang.saya harap tolong berikan kami kesempatan untuk melamar PNS yang beijazah SMA…..

  64. febri hidayati

    karena bencana gempa ini apakah peneriman cpns di tunda???

  65. febri hidayati

    untuk fakultas ilmu komputer
    jurusan sistem informasi tahun ini banyak ngk ya???

  66. YULIA M. NUR

    Assalam… Bapak apa msh ada CPNS u/ tamatan SMA U/ wilayah Pdg (SUMBAR),kapan di mulai pendaftarannya? Kpn mlai ujian CPNS DILAKSANAKAN Pak stlah gempa ni Pak? Klau ada pak tlong hub 085263795055, Saya ingin skali jd PNS pak. Trim’s Pak.

  67. herlangga

    saya tamatan D3 listrik,poloteknik padang.apa ada jurusan saya pada cpns sumbar nanti.

  68. YULESMI

    kapan jadinya buka pendaftaran CPNS pasca gempa 30 September di Padang?

    apakah ada formasi bagi lulusan Sarjana Kimia Murni?

  69. dactor

    saya seorang guru honorer yang terhitung mulai 17 agustus 2004,yang mau saya tanyakan bisakah saya diangkat jadi pns………dan apakah saya terdaftar di data base…pusat…

  70. Yelly Irtawiana

    Aslmkm, saya alumni unand jursn matematika (S1). Brp formasi yg trsdia u/ jursn saya pak?

  71. Mahasiswi AMIK BKT

    ada ga pak CPNS untuk tamatan D1, atas informasi yang bpk berikan saya ucapkan terima kasih

  72. suci

    pak? saya mau tanya apa masih ada CPNS untuk lulusan SMA. makasih atas informasinya

  73. riki

    saya lulusan teknik mesin pak,apa ada lowongan untuk pns jurusan saya pak

  74. ilif

    saya tamatan d3 politeknik pertanian universitas andalas, Apakah tahun ini mentawai buka tamatan pertanian..??????

  75. yulnaidi

    pak pasca gempa sumbar ini apakah tes pns di sumbar akan di undur..

    kalau m,emang diundur,

    kapan informasinya pak..

    satu lagi pak..

    tolong di bikak dong formasi pendidikan kepelatihan olahraga pak.

    kampi kan juga punya akta mengajar.

    terimakasih pak

    mohon forwardnya paka

  76. ali

    ass, pak saya lulusan sastra jepang Unand, ada gk lowongan untuk pns untuk jurusan saya pak?

  77. Guswita

    Ass..pak saya lulusan D III kebidanan jakarta,mohon informasinya mengenai lowongan pns untuk wilayah padang

    terima kasih..

  78. destry

    saya blulusan smk farmasi kediri 2008.apakah cpns thn ini membtukhkan????????tlg hub.i saya di o341 9997454,085233578808,mksh

  79. desta

    kalo anjuran saya mendingan temen2 generasi muda ga usah ngotot jd PNS.mendingan ngotot menjadi wirausahawan saja.alasan :
    1. setahu sy masuk PNS “not fair”(kalian tahu lah),iklim KKN di indonesia tidak akan pernah hilang! perbandingan fair:not fair adalah 1:96.
    2. menjadi PNS akan menambah beban negara, banyak PNS yang nilai efisiensinya kurang, padahal sebaik2nya manusia adalah manusia yang berguna bg yg lainnya.
    3. menurut saya menjadi pengusaha lebih baik, pengusaha ga harus pengusaha yang bergengsi gitu,pengusaha menurut pribadi sy adalh manusia yg mandiri dan kemandiriannya berguna bg orang lain.

    Yang indonesia butuhkan adalah orang2 mandiri dan migunani(berguna bg orang lain) Sudahlah yg diterima jd PNS biarkan diterima qt berharap pada mereka agar supaya dapat mengemban amanah dengan baik.dan yg ga diterima..MARI! kita bangkit untuk menjadi manusia yang mandiri. JADILAH PENGUSAHA.ingin tahu lebih ttg saya:
    e mail : destav3@yahoo.com
    phone : 02747830302
    081802704596

    terima kasih

  80. Bobon Sobandi

    Jika ada lowongan utk jadi PNS di lingkungan pemprov Jabar utk S1 Matematika tolong beritahu saya di 085320074007.

  81. suci

    Kenapa TamataN sma Tidak Diberikan KesempAtan
    pada cpns TAhun ini
    Tolonglah LAh PAk beri kesempatan PAda kami yang tidak bisa melanjutkan kuliah….
    karna begitu sulit bagi kami untuk mencari kerja ap lagi tamatn sma

  82. Mega

    Kenapa TamataN sma Tidak Diberikan KesempAtan
    pada cpns TAhun ini
    Siapa Tau kinerja mereka lebih unggul dibandingkan yang suadah sarjana
    Tolonglah LAh PAk beri kesempatan PAda kami yang tidak bisa melanjutkan kuliah….
    karna begitu sulit bagi kami untuk mencari kerja ap lagi tamatn sma

  83. aji

    saya tamatan sastra inggris UNAND, moga saya bisa mengabdi pada bangsa!

  84. Ayu

    Saya ayu lu2san SMA’08.Apakah ada lowongan CPNS tuk SMA di kabupaten muara enim??
    Mhon di jawab.Kirim ke email sya.Makasih

  85. Astri

    Saya lulusan matematika unand…
    yang mau saya tanyakan kira2 ada gak lowongan formasi PNS untuk jurusan saya…
    terima kasih…

  86. khaerun

    ada formasi untuk D II PGPJSD GAH YAH? kalo ada kasih kabar kabar dong……
    aku pingin banget jadi PNS di wilayah Indonesia untuk bantu bantu orangtuaku nih…..

  87. zum

    saya lulusan SMA tahun ini, kira kira bisa nggak ikut seleksi CPNS thn ini ?
    kalau bisa, bagian apa yang disediakan bagi lulusan SMA seperti saya???
    kalau boleh tahu, persyaratan yang harus dipenuhi tersebut apa sja???

  88. zum

    saya lulusan SMA tahun ini, kira kira bisa nggak ikut seleksi CPNS thn ini ?
    kalau bisa, persyaratannya apa aja???

  89. andriko wirdianto

    ass wr.wb
    saya lulusan S1 manajemen.
    kapan buka lwongan kerja PNS buat daerah Sumbar???

  90. indah

    pak…saya lulusan sarjana pendidkan jurusan matematika
    saya sangat mengharapkan informasi CPNS segera diumumkan…
    lama betul ni pak…
    saya harap formasi untuk jurusan saya banyak dibutuhkan
    khususnya untuk guru SMA….

  91. maylina

    pak…saya may lulusan unimed jurusan sendratasik prodi seni tari dengan ipk 3,60, saya sangat berharap bisa menjadi salah satu cpns di sumatera barat. kapan ya jadwal penerimaan cpns di sumatera barat khususnya jurusan seni tari ya pak…..? terima kasih..

  92. mimi

    untuk tamatan smk jurusan akutansi ada g pak????????????

    sebelumnya saya sudah pernah bekerja d Kantor Polsek Dharmasraya

    dan saya juga sedikit mahir d bidang komputer karena saya operator warnet……………
    saya tamat smk tahun 2008………klo ada mohon hubungi saya y pak 081363881455 makasih pak…………

    armi_love33yahoo.co.id

    Gusmiza Nurlely

  93. chie

    pak informasi klo CPNS bakal d buka lagi beneran kan….
    jangan cma gosiep aja ya…..

  94. RAFLI FARENDRA

    Pak saya tamatan SMA tahun 2008 ,apakah ada penerimaan PNS tamatan SMA DI TAHUN 2009 sekarang pak???? dan apakah saya bisa ikut seleksi jika itu ada?????? mohon di kabari (o81374812708)

  95. RAFLI FARENDRA

    Pak saya tamatan SMA tahun 2008 ,apakah ada penerimaan PNS tamatan SMA DI TAHUN 2009 sekarang pak???? dan apakah saya bisa ikut seleksi jika itu ada??????

  96. Yeski firdaus

    Bapak/ibuk yg terhormat,kapan pendaftaran cpns di sumbar dimulai.Adakah formasi untuk D III Teknik mesin??Mohon informasinya,terima kasih..

  97. Putra

    Saya lulusan D3 sistem produksi industri.
    Saya berharap untuk penerimaan PNS untuk tahun ini dan seterusnya untuk jurusan saya,supaya di terima lebih banyak.
    Sebab tahun sebelumnya jurusan saya hanya diterima 1 orang.
    Padahal yang ikut ribuan orang.
    Jadi tidak sebanding.
    Mohon diperhatikan kembali untuk jumlah penerimaan PNS.
    Terima kasih.

  98. dody

    apakah ada formasi untuk teknologi pendidikan kons. teknologi&informasi

  99. yuirsal

    saya lulusan S1 teknik industri STTIND PADANG. apakah lowongan cpns buat jurusan saya ada?

  100. nandha

    Bapak / Ibu yg terhormat
    saya nandha, lulusan D3 Teknik Sipil Universitas Negeri Padang.
    Ada gak penerimaan CPNS utk jurusan saya di kota padang???
    kenapa ijazah D3 teknik sipil jarang ada penerimaan pak???
    maaf, kalau bisa tolong infokan ke alamat email saya pak….
    terima kasih sebelumnya.

  101. yudith

    saya yudith, lulusan DIII Kebidanan tahun 2008.
    apakah ada test CPNS untuk jurusan kesehatan ?
    untuk tahun 2009 ini, kapan akan diadakan tes CPNS, khususnya kota pekanbaru?

  102. yudith

    saya yudith, lulusan DIII Kebidanan tahun 2008.
    apakah test CPNS untuk jurusan kesehatan akan diadakan?
    untuk tahun 2009 ini, kapan test CPNS akan diadakan khususnya dikota Pekanbaru?
    apakah ada peluang bagi saya untuk lulus CPNS kali ini?

  103. nissa

    Saya lulusan D1 Administrasi, kenapa tidak pernah ada lowongan CPNS untuk lulusan D1 ya? Padahal banyak lulusan D1 yang ingin mencoba CPNS, dan skill mereka juga tidak kalah dengan para lulusan S1. Sedangkan untuk ikut dari jalur lulusan SMA tidak lagi dibuka. Tolong penjelasan dan pertimbangannya. Terimakasih.

  104. yoespie

    saya yoespie lulusan S1 ekonomi manajemen…
    kalau ada pengumuman CPNS lagi hub saya ya…
    085643029853

  105. Abdoel

    Pa saya lulusan S1 teknik informatika apakah ada formasinya untuk CPNS

  106. syamsul hadi

    saya baru lulus kuliah S1 tapi ijasah belum keluar.apakah boleh menggunakan surat keterangan lulus dan apakah boleh jika kartu kuning saya tertera pendidikan terakhirnya adalah SMA?

  107. riko putra

    Tolong kasih informasi tanggal pastinya buka cpnsd sumbar 2009

  108. dedeng

    pak, kalau dari luar sumatera boleh daftar gak??
    saya dari jawabarat

  109. triyanto

    saya lulusan hukum UGM,jika ada informasi enerimaan cpns mohon dikasih kabar,makasih

  110. alfendra hariyanto

    Aku Lilusan adm. niaga poltek unand….. ada mggal jurusan untuk jurusan saya?????

  111. riva

    pak…saya riva tamatan unp
    apakah tenaga honorer baru masuk perhitungan diusulkan pak?? dalam artian dipertimbangkan dibandingkan yang belum honor????
    saya baru honor 1/2 tahun pak (memang termasuk baru sih pak)….dan baru-baru ini mengurus NUPTK.
    atw status kami yang honor,tes nya sama dengan yang umum pak???
    bisakah bapak membantu saya menjelaskannya???

  112. tari

    saya lulusan S1 sendratasik….
    saya harap formasi untuk jurusan saya banyak di butuhkan,,,,
    kususnya untuk guru SMK (kejuruan)

  113. Lukman

    Saya ingin jadi pegawai negeri sipil dimanapun di indonesia. Saya lulusan D2 PGSD. Skrg msh menempuh S1 PGSD.

  114. Khairun Nisak Asmi

    saya sarjana pertanian,saya ingin betul menjadi PNS.apakah ada formasi untuk sarjana pertanian.bila ada bisa menghubungi alamat email saya.terima kasih.

  115. Relina Situngkir

    Bapak yang terhormat
    saya lulusan S1 jurusan ekonomi manajemen dr Universitas putera indonesia yptk padang.kapan kepastian penerimaan cpns untuk kepulauan mentawai dan untuk wilayah kalimantan tengah.saya butuh info yang pasti dan akurat.atasa jawabanya saya ucapakan terimakasih

  116. tiko

    saya lulusan S1 T.E UAD yogyakarta.apakah orang dari luar SUMBAR bisa mendaftar PNS dan Kapan mulai pendaftaran?

  117. silvia

    apakah ada formasi dokter hewan oktober 2009 ini?daerah mana aja?apakah bangkalan atau sampang ada formasinya?untuk Jawa Timur….
    terima kasih

  118. adi

    belum tentu org2 srjna/diploma itu bekrja dgn baik,,ap slhx ksh ksmptn kpda org yng tamatan sma,,,

  119. adi

    klu mslx hnya untk diploma,,gmn nsb y sma,,sdgkn mrka tak mmpu utk nmbl diploma,,ksh lh ksmptan k pd tamatan sma,,

  120. Hendra

    saya tamatan D3 politeknik Universitas Negeri Padang Jurusan Teknik Elektronika, Apakah ada peluang untuk jurusan saya CPNS 2009 ini ????

  121. hendra saputra

    saya hendra, lulusan S1 TEKNIK MESIN SWASTA .Apakah ada kesempatan untuk saya menjadi Pegawai PEMDA Sumbar?? Jika ada informasi ? CPNS untuk daerah Sumbar,Mohon di kabari,ya. ( 085263555960 )

  122. AAN EKO CAHYO

    saya lulusan S1 PGSD Universitas Negeri Malang tahun 2009, Bulan Oktober tanggal 14 saya wisuda, tolong kontak saya, 085233311603, terima kasih

  123. DAVID

    Bapak yang terhormat,
    Saya lulusan D3 Asuransi Kerugian Trisakti Jakarta. Apakah saya mendapatkan kesempatan untuk menjadi calon pegawai negri sipil? Atas jawabannya saya ucapkan terima kasih.

  124. DAVID

    Saya lulusan D3 Asuransi kerugian. apakah dalam formasi calon pegawai negri sipil saya dapat peluang? Terima kasih.

  125. Abdul Aziz

    Bagai mana dg daerah mentawai,apa masih menerima cpns tahun ini?krn skrg lg musim gempa

  126. yulius

    saya yulius dari padang, dan ingin bertanya kenapa kota padang tidak menerima jurusan kepelatihan olahraga tahun kemarin padahal kami memiliki akta mengajar, apakah tahun ini juga tidak menerima?Terima Kasih

  127. Emi

    Saya Emi, lulusan D III Akper Pertamina Jakarta.Apakah ada kesempatan untuk saya menjadi Pegawai di Dinkes Sumbar…? Jika ada informasi – CPNS untuk daerah Sumbar,Mohon di kabari,ya. ( 081266678303 )

  128. Surya Hadiwinata

    saya tamatan Politeknik Negeri Padang, jurusan teknik mesin, saya ingin menanyakan apakah penerimaan CPNS kali ini ada peluang bagi jurusan D3 teknik mesin? terima kasih

Comments are closed.